Vivo Tawarkan Promo Menarik Setiap Pembelian Vivo Y50

8 0

ISU.CO.ID, JAKARTA – Setelah mendapatkan respon positif setelah peluncurannya, vivo tawarkan promo potongan harga untuk setiap pembelian vivo Y50. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli smartphone mumpuni untuk kegiatan multi-tasking ini, kini bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3,499,000.

Baca Juga : Amankan pasokan listrik lebaran, Dirut PJB pastikan 35 pembangkit beroperasi penuh

“Kami senang melihat antusias positif dari konsumen terhadap seri Y50, oleh karenanya kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan kenyamanan layar terkini dan memori besar untuk mendukung aktivitas hariannya melalui promo pembelian yang sudah dimulai dari 4 Juni 2020 ini” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.

Promo pembelian vivo Y50 berlaku mulai dari tanggal 4 Juni 2020 dan dapat ditemukan pada kanal pembelian online dan offline vivo Indonesia. Pada channel online, promo ini berlaku pada vivo Official Online Store di e-commerce partner vivo. Untuk kanal offline, konsumen bisa mendapatkan potongan harga vivo Y50 pada vivo store dan juga retail partner vivo.

Namun konsumen tidak perlu repot dan khawatir keluar rumah pada masa seperti ini, vivo menawarkan Layanan Antar Ke Rumah untuk pembelian smartphone di vivo store guna menjaga keselamatan dan kesehatan konsumen. Layanan ini menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Syarat dan ketentuan berlaku.

vivo Y50 membawa spesifikasi lengkap dikelasnya bagi mereka yang menginginkan smartphone mumpuni untuk menjalankan berbagai kegiatannya dengan lancar tanpa khawatir lag dan dapat menyimpan berbagai file dengan lapang. vivo Y50 menawarkan kapasitas memori yang besar yaitu 8GB RAM + 128 ROM, tampilan visual yang lebih menarik dan lebih luas dengan desain layar terkini 6,53 inci Ultra O Screen beresolusi FHD+, kapasitas baterai 5000mAh, AI Quad Camera dan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10 hadir untuk mendukung konsumen menjalani segudang kegiatan. vivo Y50 tersedia dalam dua pilihan warna, Iris Blue dan Starry Black yang dibalut dengan finishing glass look dan desain 3D yang nyaman digenggam.

Selain promo potongan harga senilai Rp 200,000, setiap pembelian vivo Y50 konsumen akan mendapatkan kartu prabayar IM3 dan dapat menikmati benefit paket internet hingga 36GB kuota utama dan streaming Youtube tanpa batas selama 12 bulan.

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Sumber : Jaga Pasokan Saat Lebaran, PT PJB Operasikan 35 Unit Pembangkit Listrik

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *