Kolaborasi BRI dengan Telkom untuk Tingkatkan Layanan Satelit

9 0

ISU.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terkait peningkatan layanan teknologi berbasis satelit.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama BRI, Sunarso dan Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah yang disaksikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo di Gedung BRI, Jakarta.

Menteri BUMN Erick Thohir menyambut baik kerjasama ini sebagai bentuk kolaborasi BUMN untuk Indonesia. Lebih lanjut Erick mengatakan, “Kementerian BUMN terus mendorong agar sesama BUMN saling mendukung dalam menciptakan nilai tambah bagi setiap perusahaan BUMN agar dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia”.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan, melalui nota kesepahaman ini Telkom dan BRI sepakat untuk saling mendukung aktivitas operasional dan memberikan nilai tambah pada masing-masing perusahaan.

Baca Juga : Dirut Pupuk Kaltim Bakir Pasaman raih CEO anak usaha BUMN terbaik

“Dengan kapabilitas dan kompetensi di bidang satelit yang dimiliki serta pengalaman operasionalisasi selama ini, kami siap untuk mendukung peningkatan kualitas dan kapabilitas layanan BRI demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,” ujar Ririek.

Direktur Utama BRI Sunarso menambahkan, “Kerjasama dengan Telkom merupakan langkah strategis bagi BRI guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional sehingga pelanggan dan masyarakat dapat merasakan peningkatan kualitas layanan BRI”.

Ke depannya, diharapkan kerjasama ini dapat semakin meningkatkan kualitas produk dan layanan BUMN dalam pemanfaatan teknologi digital terkini demi memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk Indonesia, sesuai dengan semangat BUMN untuk Indonesia.

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *