Penuhi Kriteria, Anak Usaha Waskita Karya Dapatkan Tiga Sertifikat ISO

20 0

JAKARTA, Isu.co.id – PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) melalui anak usahanya PT Waskita Karya Infrastruktur (WKI) mendapatkan tiga sertifikat ISO yang diberikan Sucofindo pada 14 Agustus 2020.

Ketiga sertifikat itu yakni SNI ISO 9001:2015 untuk penerapan sistem manajemen mutu, ISO 45001:2018 untuk sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja, dan SNI ISO 14001:2015 untuk sistem manajemen lingkungan.

Sertifikat tersebut berlaku dengan ketentuan bahwa organisasi selalu memenuhi kriteria sebagaimana ditetapkan Sucofindo International Certification Services. Ketiga sertifikat yang didapatkan PT Waskita Karya Infrastruktur melingkupi jasa investasi proyek bidang infrastruktur dan energi serta unit bisnis fabrikasi baja. 

“Untuk dapat menghadapi masa depan, maka perlu dipersiapkan hal-hal pada masa ini,” ujar Presiden Direktur PT Waskita Karya Infrastruktur, Ibnu Nouval. 

Ibnu Nouval juga mengatakan, PT Waskita Karya Infrastruktur juga mendapatkan penilaian yang memuaskan dari Lembaga Audit SMK3. 

“WKI telah melaksanakan audit dari sistem manajemen K3 yang dilakukan oleh Lembaga Audit SMK3 dan hasil dari audit tersebut direkomendasikan mendapat nilai memuaskan, yaitu 91,56 persen yang dilakukan pada bulan Maret 2020 yang lalu,” jelasnya. 

Related Post

Lonjakan Laba Waskita Semester II

Posted by - 02/09/2020 0
JAKARTA, Isu.co.id – PT Waskita Karya Tbk (WSKT) diprediksi membukukan lompatan laba bersih sebesar 200% pada semester II-2020 dibandingkan semester…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *