PLN Beri Diskon Tambahan Daya 75% ke UMKM

10 0

JAKARTA, Isu.co.id – PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) memberikan keringanan Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya sebesar 75% bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menegah (IKM). Hal itu dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2020.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan keringanan biaya tambah daya yang ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM di tengah pandemi” Ungkap Direktur Niaga dan Pelayanan Pelanggan Bob Saril dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (4/9).

Baca Juga : Lego Konsesi Jalan Tol, Utang Waskita karya (WSKT) Bisa Susut Rp20 Triliun

Diskon tambahan daya 75% itu berlaku sejak 4 September 2020 hingga 3 Oktober 2020.

Bob mengatakan, program keringanan tersebut dapat memberikan keringanan bagi pelanggan golongan tarif Bisnis dan Industri tegangan rendah mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA.

Baca Juga : Waskita Toll Road berikan pinjaman pada anak usahanya sebesar Rp 257,47 miliar

“Kami ingin memberikan ruang lebih besar kepada para pelanggan UMKM/IKM dari Sabang sampai Merauke untuk bisa meningkatkan bisnisnya dengan layanan yang murah ini” jelas Bob.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo tersebut dapat menghubungi PLN melalui contact center 123, afau e-mail pln123@pln.co.id, dan sosial media PLN.(OL-5)

Baca Juga : Lonjakan Laba Waskita Semester II

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *