Waskita Karya Bagikan Sembako Untuk Pegawai yang Terdampak Covid-19

23 0

JAKARTA, Isu.co.id – PT Waskita Karya (Persero) melalui Program Waskita Peduli membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada pegawai terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu mengurangi beban dari dampak pandemi corona terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

Baca Juga : Waskita (WSKT) Kantongi Rp1,08 Triliun dari Tiga Proyek Pengairan

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 lt, gula pasir 3 kg dan tepung 1 kg diserahkan melalui perkumpulan Office Boy, Cleaning Service, Driver dan selanjutnya disalurkan kepada anggota yang merupakan pegawai PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

SVP Quality, Health, Savety, Environment & System Waskita Karya menjelaskan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita sebagai BUMN kepada masyarakat.

Baca Juga : Dikerjakan saat pandemi, begini progres proyek bendungan Waskita Karya (WSKT)

Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu pegawai yang terdampak pandemi Covid-19.

Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan kebutuhan para pegawai yang terdampak pandemi Covid-19 di lingkungan perusahaan, karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melawati masa-masa sulit seperti saat ini,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Waskita Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru New Normal ini.

Baca Juga : PT Waskita Karya Perkenalkan Apilikasi Digital WIDE untuk Kerja Lebih Efisien

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *