KIPAS Harapkan Bakir Pasaman Istiqamah Berkontribusi untuk Aceh Singkil

16 0
Bakir Pasaman Ditunjuk Jadi Dirut PT Pupuk Indonesia Sehari Setelah  Diperiksa KPK - Aceh Satu

SINGKIL, Isu.Co.Id – Presiden Direktur (Presdir) Komite Independen Peduli Aceh Singkil (KIPAS), Ir H M Azmy menyatakan selamat dan sukses kepada Bapak Bakir Pasaman diangkat menjadi Direktur Utama (Dirut) PT Pupuk Indonesia selepas menjabat Dirut PT Pupuk Kaltim oleh Menteri BUMN Erick Thohir 4 agustus 2020 yang lalu.

“Ini merupakan suatu prestasi dan pencapaian yang sangat besar juga membanggakan bagi beliau sendiri, khususnya bagi masyarakat Aceh Singkil” kata Azmy saat pertemuan dengan sejumlah pengurus dan sejumlah kalangan Jurnalis Jum’at (7/8/2020).

KIPAS Harapkan Bakir Pasaman Istiqamah Berkontribusi untuk Aceh Singkil

Patut diketahui, kata Azmy, Bakir Pasaman adalah salah satu Putra Aceh Singkil yang selama ini diketahui sangat peduli dan senantiasa memiliki hubungan bathin yang sangat kuat pada daerahnya”, ujar Azmi

Sehingga, ujar mantan Dewan itu, efeknya dapat berdampak signifikan dan positif kepada kemajuan Kabupaten Aceh Singkil menuju masyarakat hebat bermartabat yang setara bahkan lebih maju dari daerah kabupaten lainnya di indonesia.

Demikian harapan masyarakat Aceh Singkil yang disampaikan Presiden Direktur KIPAS Azmy sembari menutup pertemuan tersebut.

Baca juga : Bakir Pasaman dan Darmin Nasution Masuk Jajaran Petinggi PT Pupuk Indonesia

Related Post

BUMN Karya Jaga Kesehatan Finansial

Posted by - 06/11/2020 0
JAKARTA, Isu.co.id – Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Destiawan Soewardjono optimistis Waskita mampu meningkatkan kinerja dan kemampuan keuangan…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *