Ditunjuk Menjadi Dirut PT. Pupuk Indonesia, Ini Harapan Warga Untuk Bakir Pasaman

15 0
Teliti Kepemimpinan Transformasional dan Teknologi Informasi, Dirut PT  Pupuk Kaltim Lulus Ujian Doktor – Fakultas Ilmu Administrasi

SINGKIL, Isu.Co.Id – Resmi di tunjuk dan di angkat menjadi direktur utama PT. Pupuk Indonesia (04/08/2020), Bakir Pasaman, yang merupakan salah satu putra Aceh Singkil, kini menjadi kebanggaan warga dan di harapkan mampu perjuangkan daerah ke arah yang lebih baik.

Di ketahui bahwa, Bakir Pasaman sebelumnya merupakan Diretur Utama PT. Pupuk Kaltim. Namun kini telah di angkat dan di tunjuk menjadi direktur utama PT. Pupuk Indonesia (04/08/2020) kemaren, oleh Mentri BUMN Erick Thohir. ” Dengan di angkatnya Bakir Pasaman, Putra Aceh Singkil. Ini merupakan suatu prestasi dan pencapaian yang sangat besar dan membanggakan bagi masyarakat Aceh pada umunya, dan terkhusus bagi warga Aceh Singkil.” Sebut Presiden Direktur (Presdir) Komite Independen Peduli Aceh Singkil (KIPAS), Ir. H. M Azmy Yunus. Jumat (07/08/2020)

Di katakan Azmy, Bakir Pasaman merupakan salah satu putra Aceh Singkil yang diketahui selama ini juga sangat peduli dengan daerahnya. Untuk itu setelah di angkatnya Bakir Pasaman ini, menjadi Dirut PT. Pupuk Indonesia. Azmy menyakini Aceh Singkil kedepan dapat lebih bermartabat dan maju yang setara dengan daerah lain yang ada di Indonesia.

Baca juga :  Enam Anak Usaha Pupuk Indonesia Tersertifikasi Sistem Anti Penyuapan

” Kami yakin melalui Bakir Pasaman, yang kini menjadi Dirut PT. Pupuk Indonesia. Kedepan Kabupaten Aceh Singkil, dapat setara dengan daerah lainya.” Tambah Azmy

Sementara itu selain harapan, Azmy yang merupakan Presiden KIPAS beserta seluruh Pengurus dan anggota juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Putra Aceh Singkil. Karena telah di Lantik menjadi Dirutf PT. Pupuk Indonesia. Serta Ia meyakini, selama menjalankan tugas. Bakir Pasaman, kedepan pasti akan mampu melaksanakan tugas Penuh dengan rasa tanggung jawab, lebih istiqmah, intens.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Mentri BUMN Erick Thohir, yang telah memberikan kepercayaan kepada Putra Aceh Singkil, Bakir Pasaman. Menjadi Dirut PT. Pupuk Indonesia.” Terangnya.

Baca juga : Waskita Karya (WSKT) menyatakan siap ikut lelang operator Pelabuhan Patimban

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *