Vespa dengan Balutan Merah Sebagai Dukungan kepada Global Fund dalam Melawan Aids Melalui Peluncuran Vespa Primavera Red

9 0
Vespa dengan Balutan Merah Sebagai Dukungan kepada Global Fund dalam Melawan Aids Melalui Peluncuran Vespa Primavera Red

JAKARTA, Isu.Co.Id – Warna merah di dunia secara umum diasosiasikan dengan keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan. Sejatinya, warna merah juga menandakan sebuah panggilan kepada kita terhadap sebuah masalah yang begitu mendesak, sebagaimana (RED), sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

(RED) juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan (RED) sejak 2016 dan tahun ini, Vespa memperbarui kemitraannya dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA)RED.

“Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS.

Baca juga : Meskipun Sempat Mengalami Penurunan, WSKT Optimis Kinerja Akan Membaik di Tengah Pandemi

Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama (VESPA PRIMAVERA)RED,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian (VESPA PRIMAVERA)RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. (RED), dengan dukungan para mitranya, telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang, melalui pengumpulan yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan, serta layanan konsultasi dan pendampingan, berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak.

(VESPA PRIMAVERA)RED mewakili evolusi sebuah gaya dipertemukan dengan nuansa modern yang akhirnya menonjolkan keanggunan lebih pada desain aslinya. (VESPA PRIMAVERA)RED diperkaya dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya. Tampilan baru terlihat jelas terutama pada keseluruhan sasis baja yang kini dicat dengan warna merah penuh karakter, serta secara elegan melapisi bodi serta menghiasi pelek. Hal tersebutmenjadikan Vespa ini sebagai sebuah model yang begitu unik dan langsung mudah dikenali.

Baca juga :  Pebalap Senior Grasstrack Akbar Taufan Lelang Jersi Balap untuk Bantu Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Logo Vespa (RED) ikonik warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. Jok eksklusif (VESPA PRIMAVERA)RED yang nyaman dan ergonomis, dibalut oleh kulit nubuck, sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946 yang begitu sempurna secara estetis dan teknologi. (VESPA PRIMAVERA)RED tersedia dalam jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp53.600.000 (on-the-road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun.

(VESPA PRIMAVERA)RED mengusung sebuah evolusi gaya yang segar dan modern, yang selalu menjadi karakteristik sesungguhnya dari Vespa Primavera. Selain itu, (Vespa Primavera)RED berhasil menyampaikan sebuah kisah terbaik dari masa lalu dan sebuah pembaruan secara estetis, memperhatikan detail, penghormatan terhadap lingkungan, dan kontribusi memerangi HIV/AIDS bersama dengan Global Fund.

Baca juga : Kumpulkan Distributor, Kementan dan Pupuk Indonesia Jaga Kelancaran Penyaluran Pupuk Subsidi

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *