Menhan RI Prabowo Subianto Melaksanakan Kunjungan Kehormatan Kepada Menhan Turki Hulusi Akar

8 0

JAKARTA, Isu.Co.Id – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Jumat (23/10) melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Menteri Pertahanan Turki Hulusi Akar di Ibu Kota Ankara, Turki. Saat menemui Menhan Turki, Menhan RI Prabowo Subianto disambut dengan upacara militer.

Dalam pertemuan ini Menteri Pertahanan kedua negara membicarakan mengenai kerjasama pertahanan antara kedua negara yang telah terjalin baik selama ini, perkembangan situasi pertahanan dan keamanan di kawasan serta kerjasama di bidang industri pertahanan.

Baca juga : Libur Long Weekend, KAI Tambah Perjalanan Kereta Api

Pada kunjungan Menhan RI Prabowo Subianto ke Turki sebelumnya tahun lalu pada 26 November 2019, Menhan RI juga menemui Menhan Turki untuk melaksanakan pertemuan bilateral yang membicarakan kerjasama pertahanan yang termasuk didalamnya kerjasama industri pertahanan antara kedua negara.

Kunjungan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ke Turki kali ini adalah lanjutan dari rangkaian perjalanannya mempererat hubungan kerjasama pertahanan dengan Menteri Pertahanan negara-negara sahabat.

Demikian Siaran Pers Biro Humas Setjen Kementerian Pertahanan RI.

Sumber : Kementerian Pertahanan Republik Indonesia

Related Post

Lonjakan Laba Waskita Semester II

Posted by - 02/09/2020 0
JAKARTA, Isu.co.id – PT Waskita Karya Tbk (WSKT) diprediksi membukukan lompatan laba bersih sebesar 200% pada semester II-2020 dibandingkan semester…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *