BUMN ini berencana membawa salah satu anak usahanya melantai di BEI

9 0
KPK Panggil Dirut Waskita Beton Precast Terkait Korupsi Proyek Fiktif -  kumparan.com

JAKARTA, Isu.co.id – PT Waskita Karya Tbk (WSKT) berencana membawa salah satu anak usahanya melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Direktur Utama Waskita Karya Destiawan Soewardjono menjelaskan hingga akhir tahun ini, Waskita Karya belum memiliki rencana penggalangan dana namun di tahun depan anak usaha Waskita Karya akan melakukan initial public offering (IPO).

“Di awal tahun, kami harapkan lihat situasi dan mungkin salah satu dari anak usaha akan kami IPO-kan untuk menambah kemampuan Waskita dalam mengembangkan bisnis,” jelas Destiawan dalam konferensi pers daring, Selasa (27/10).

Baca Juga: Waskita (WSKT) Sediakan Besi dan Baja Lebih Banyak Tahun Depan

Namun Destiawan belum membeberkan anak usaha mana yang akan dibawa melantai. Dia hanya menjelaskan anak usaha ini merupakan salah satu dari empat anak usaha yang ada. Saat ini Waskita tengah melakukan kajian terlebih dahulu untuk selanjutnya bisa mencapai jumlah target yang diinginkan.

“Saat ini sedang melakukan persiapan untuk itu, supaya target yang kami dapat bisa maksimal,” jelas Destiawan.

Sekedar informasi, rencana IPO anak usaha Waskita Karya telah terdengar sejak tahun lalu, dua nama yang kerap muncul adalah PT Waskita Karya Realty dan PT Waskita Toll Road.

Baca Juga: Pupuk Indonesia Tingkatkan Kapasitas Pupuk Majemuk dan Bangun Pabrik CO2

Related Post

BUMN Ini Siapkan IPO Anak Usaha

Posted by - 05/11/2020 0
JAKARTA, Isu.co.id – PT Waskita Karya (Persero) Tbk. berencana mengantarkan anak usahanya untuk mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI)…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *