Perusahaan ini Raih Gold Winner di Ajang BUMN Brand Awards

10 0
PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan dalam ajang RRI ICONOMICS BUMN Brand Award 2020. Pupuk Indonesia dinobatkan predikat Gold Winner untuk kategori

JAKARTA, Isu.co.id – PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan dalam ajang RRI ICONOMICS BUMN Brand Award 2020. Pupuk Indonesia dinobatkan predikat Gold Winner untuk kategori “Market Domination, Brand Strength, & Social Economy Contribution”. Seremoni penyerahan penghargaan dilakukan secara daring pada 28 September 2020.

Melalui penghargaan ini, RRI dan Iconomics menilai Pupuk Indonesia telah berhasil menjadi penguasa pasar di tengah persaingan yang ketat di industri pupuk yang menjadi core bisnisnya.

Selain itu, Perseroan juga dianggap telah berhasil membangun brand yang kuat, konsisten menjaga kepuasaan pelanggan, serta memberikan kontribusi sosial ekonomi yang positif kepada masyarakat Indonesia. Penilaian tersebut difokuskan pada survei persepsi generasi milenial terhadap BUMN.

Baca juga : Pupuk Indonesia Dongkrak Produktifitas Jagung Lewat Program Agro Solution

Kepala Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia Wijaya Laksana menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan BUMN Brand Award ini. Menurutnya, penghargaan ini merupakan parameter dan pengakuan atas kerja keras segenap karyawan Pupuk Indonesia Grup dalam menjalankan roda bisnis perusahaan dan tugas yang diberikan Pemerintah dalam rangka mendukung ketahanan pangan.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya keras kami yang menjadi market leader dan menjaga citra perusahaan di tengah persaingan yang ketat di industri pupuk dan petrokimia. Termasuk juga apresiasi atas keberhasilan kami memberikan kontribusi ekonomi dan sosial yang besar kepada masyarakat,” ungkapnya dalam siaran pers, Selasa (29/9).

Dalam acara ini, RRI dan Iconomics Research memberikan penghargaan kepada sejumlah BUMN dan anak perusahaan BUMN yang bergerak di 26 sektor dan sudah menjalankan dengan baik fungsi dan perannya, baik sebagai perwakilan negara di sektor bisnis maupun sebagai korporasi yang mencari keuntungan dengan mempertimbangkan empat aspek, yaitu Market Dominance, Brand Strength, Customer Satisfaction dan Social Economy Contribution.

Baca juga : Ada Jembatan Terpanjang? Warga Sukabumi, Ini Kabar Terbaru Tol Bocimi Seksi II Cibadak

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *