Cocok buat pemula, harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 dibanderol murah

22 0
Spesifikasi dan Harga Pacific Crosser Xt 001 27.5" | Sepeda.Me

JAKARTA, Isu.co.id – Pacific mengeluarkan sepeda gunung dengan banderol harga yang murah meriah. Berikut ini sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, dibanderol terjangkau, kira-kira berapa ya harganya?

Bersepeda menjadi tren yang seru lagi mengasyikan sepanjang tahun 2020 ini. Mengisi waktu luang lewat sepedaan juga menjadi kegiatan seru dan menyehatkan.

Apalagi disaat pandemi Corona yang masih belum tahu kapan berakhirnya ini, meningkatkan imunitas menjadi hal yang penting. Anda bisa menyiasati meningkatkan imunitas tubuh salah satunya dengan bersepeda.

Untuk memenuhi kebutuhan berspeeda, pabrikan lokal Pacific memiliki lini sepeda gunung menarik. Tentu saja harganya patut untuk dilirik.

Baca juga : MacBook Pro dan MacBook Air Hadir di Erafone dan Urban Republic

Lewat sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, kebutuhan menyusuri medan perkotaan dan sedikit off road ringan dilibas. Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 juga tidak membuat kantong Anda jebol.

Penampilan sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 cukup kalem. Frame dari sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 masih berbahan besi.

Cukup wajar demi menekan harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 yang pas di kantong. Meski berbahan besi, sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 tetap tangguh, hanya saja sedikit berat.

Shifter sepeda gunung Paciific Crosser XT 001 menggunakan Shimano ST-EF500 8×3 Speed. Dengan begitu menawarkan opsi kecepatan hingga 24.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Crosser XT 001 disematkan suspensi di bagian fork depan. Memberikan kenyamanan saat berkendara melewati medan bebatuan dan off road ringan.

Lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 yang murah ini juga sudah menggunakan rem cakram. Respon pengereman bakal lebih cepat dan aman.

Baca juga : Tinjau Stadion Si Jalak Harupat, Menpora RI Nilai Perbaikan Sarana dan Prasarana Stadion Penting untuk Peningkatan Sepakbola Indonesia

Secara keseluruhan Pacific memberikan pilihan sepeda gunung yang menarik bagi pemula yang ingin menjajal hobi seru ini tanpa harus mahal.

Bagiamana tidak? Banderol harga sepeda gunung Pacific Crosser XT hanya Rp 2.300.000 saja.

Hemat bukan? Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko.

Harga sepeda di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia.

Related Post

Tips Panduan Bersepeda yang Aman

Posted by - 03/02/2021 0
JAKARTA, Isu.co.id – Pandemi global telah menyebabkan perubahan signifikan dalam gaya hidup masyarakat. Bersepeda menjadi salah satu tren olahraga yang…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *