BUMN Ubah Susunan Direksi Pupuk Indonesia

25 0
Pastikan Subsidi Pupuk Tepat Sasaran - PORTONEWS

JAKARTA, Isu.co.id – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan perubahan susunan Direksi PT Pupuk Indonesia (Persero) melalui SK -377/MBU/11/2020. Lewat keputusan tersebut, Kementerian BUMN resmi mengangkat Eko Taufik Wibowo sebagai Direktur Keuangan dan Investasi Pupuk Indonesia menggantikan Indarto Pamoengkas yang diamanatkan tugas lain oleh pemegang saham. Selain itu, melalui keputusan tersebut Menteri BUMN juga mengangkat kembali Gusrizal sebagai Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia.

Kepala Komunikasi Korporat PT Pupuk Indonesia (Persero) Wijaya Laksana Jumat (20/11/2020) mengatakan, segenap keluarga besar Pupuk Indonesia mengapresiasi kinerja Indarto Pamoengkas yang telah menjabat dengan dedikasi dan integritas yang tinggi selama menjabat posisi Direktur Keuangan dan Investasi, sehingga mampu membawa perusahaan terus berkembang.

Baca juga : DPR Usul Kuota Pupuk Subsidi Naik 2 Kali Lipat Tahun Depan

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Bapak Indarto Pamoengkas selama bertugas memangku jabatan Direktur Keuangan dan Investasi. Dan semoga perubahan ini semakin membawa kemajuan bagi perusahaan,” kata Wijaya.

Adapun susunan lengkap jajaran Direksi PT Pupuk Indonesia (Persero) sebagai berikut:

  • Direktur Utama: Bakir Pasaman
  • Wakil Direktur Utama: Nugroho Christijanto
  • Direktur Produksi: Bob Indiarto
  • Direktur Keuangan dan Investasi: Eko Taufik Wibowo
  • Direktur Transformasi Bisnis: Panji W. Ruky
  • Direktur SDM & Tata Kelola: Winardi
  • Direktur Pemasaran: Gusrizal

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *