UJP Percayakan BUMN Ini untuk Bangun Urban Suites Senilai Rp 2,6 Triliun

17 0
This image has an empty alt attribute; its file name is EB2DFE4C-6DD9-4DBC-9F23-12D9AEBA0425.jpeg

JAKARTA, Isu.co.id – Direktur Utama PT Waskita Karya Destiawan Soewardjono (kiri), Direktur Utama, Urban Jakarta Propertindo Bambang Sumargono (tengah) dan Founder Pendiri Urban Jakarta Propertindo Robert soeharsono (kanan) di sela-sela penandatanganan kerja sama penunjukan kontraktor pembangunan Urban Suites, di Bekasi, Jawa Barat.

Di tengah pandemiCovid-19, PT Urban Jakarta Propertindo Tbk. (UJP) benar-benar matang mempersiapkan beberapa proyek Transit Oriented Development (TOD). Salah satu proyek properti yang akan menjadi andalan tahun 2021 adalah Urban Suites, yang ditargetkan melakukan grand launchingpada kuartal I 2021.

Rencana proyek ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektar. Urban Suites akan terdiri dari tiga tower (total 900 unit), empat lantai mal (30 ribu m2), dan hotel yang dikembangkan oleh PT Urban Jakarta Propertindo (UJP).

Baca Juga : 1000 Lukisan Dipamerkan pada Acara Pasar Seni Lukis Nasional II yang Digelar di Rest Area Banjaratma

Menurut Robert Soeharsono, FounderUJP, proyek ini juga telah menunjuk kontraktor utama yaitu perusahhaan BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang akan mengerjakan proyek senilai Rp2,6 triliun ini. Proyek ini juga akan menjadi yang pertama di kawasan yang terintegrasi langsung dengan Stasiun LRT dengan akses langsung melalui mal.

Ia menambahkan, alasan bekerja sama dengan kontraktor seperti Waskita Karya untuk menunjukan komitmen terkait kualitas maupun target penyelesaian proyek ini. “Urban Suites juga merupakan proyek yang telah menunjuk kontraktor pelaksana sebelum membuka penjualan sehingga masyarakat bisa lebih yakin terhadap progres pengembangan proyek ini,” katanya.

Direktur Utama Waskita Karya Destiawan Soewardjono menambahkan, pihaknya sangat senang bisa dipercaya bekerja sama dengan UJP untuk membangun proyek TOD Urban Suites. Lebih dari itu, penandatanganan kerja sama ini menjadi penutup tahun untuk menjalankannya pada tahun depan dengan lebih optimistis.

Baca Juga : Perusahaan ini Terus Perluas Program Agro Solution

“Kerja sama dengan UJP ini menjadi kado ulang tahun WSKT yang ke-60 tahun pada 1 Januari tahun depan. Tentunya kami sangat bangga dan berterima kasih telah dipercaya untuk membangun fase pertama proyek Urban Suites ini,” katanya.

Urban Suites menawarkan beberapa tipe apartemen mulai tipe studio (28,3-30 m2), dua kamar tidur (60 m2), dan tiga kamar tidur (90 m2) seharga Rp 19 juta-Rp 21 juta/m2 atau mulai Rp 500 jutaan. Saat ini dikemas cara bayar yang meringankan dengan Rp 4 jutaan per bulan untuk tipe studio.

Related Post

Lonjakan Laba Waskita Semester II

Posted by - 02/09/2020 0
JAKARTA, Isu.co.id – PT Waskita Karya Tbk (WSKT) diprediksi membukukan lompatan laba bersih sebesar 200% pada semester II-2020 dibandingkan semester…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *