Di Griya Hidroponik Cirebon Pengunjung Bisa Memanen Sendiri Sayuran dan  Berswafoto dalam Rumah Hijau - TribunJabar Travel

JAKARTA, Isu.co.id – Ada aktivitas seru yang bisa Anda lakukan jika sedang berada di Cirebon. Salah satu tempat yang bisa Anda jadikan destinasi bermain sambil belajar di sana adalah Griya Hidroponik.

Griya Hidroponik Cirebon (GHC) merupakan tempat penanaman aneka sayur hidroponik. Selain itu, tempat ini juga menyediakan pelatihan hidroponik dan pembuatan instalasi. Tempat ini cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga atau kerabat di akhir pekan.

Apalagi jika Anda yang mempunyai anak di usia sekolah, Griya Hidroponik Cirebon merupakan tempat yang tepat untuk mengasah pengetahuan mereka tentang tanaman. Ada banyak sayuran yang ditanam di sini, seperti selada, kangkung, kale, bayam, dan pakchoy.

Baca juga : Program KAI 2021: Adaptif, Solutif, dan Kolaboratif…

Karena sayuran di sini bebas semprotan kimiawi, Griya Hidroponik juga membuka layanan kirim sayuran segar ke rumah-rumah bagi yang berada di sekitar Cirebon.

Tapi, bagi yang penasaran ingin langsung datang ke Griya Hidroponik Cirebon, Anda bisa langsung mengunjungi Jalan Sultan Ageng Tirtayasa.

Jam operasional Griya Hidroponik Cirebon buka setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Sedangkan Griya Hidroponik Cirebon buka mulai pukul 10.00-15.00 WIB di hari Minggu.

Baca juga : Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan, 642 Cabang Pegadaian Raih Label SIBV Safe Guard

Selama masa pandemi, Griya Hidroponik Cirebon menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik untuk pengunjung maupun staf.

Protokol kesehatan yang diterapkan antara lain melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Sumber : lifestyle.kontan.co.id

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *