PLN Optimis Pasokan Listrik Tetap Terjaga

24 0

JAKARTA, Isu.co.id – PLN berkomitmen menjaga ketersediaan dan keandalan listrik bagi masyarakat. Langkah terbaik tetap dilakukan PLN guna memastikan hal tersebut, termasuk menjaga ketersediaan energi primer.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan risiko pasokan batubara yang terkendala akibat cuaca dan bencana alam banjir yang masih terus terjadi.

Dalam mengantisipasi risiko pasokan batubara yang terkendala, PLN berkoordinasi secara intensif dengan pemerintah dan seluruh pemasok batubara.

Baca juga : Presiden Jokowi Terima Suntikan Dosis Kedua Vaksin Covid-19

“Untuk mengantisipasi pasokan batubara akibat adanya bencana alam banjir yang masih terus terjadi, PLN secara intensif melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah dan seluruh pemasok batubara ,” ujar Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN Agung Murdifi.

PLN yakin bahwa langkah koordinasi yang dilakukan didukung oleh semua pihak. Dukungan tersebut akan berdampak pada kelangsungan dan keandalan pasokan listrik bagi seluruh masyarakat.

“Kami optimis dan percaya semua pihak akan mendukung upaya PLN dalam menjamin kelangsungan dan keandalan pasokan listrik untuk memastikan kepentingan nasional dan kepentingan seluruh bangsa Indonesia,” tutupnya.

Sumber : bumn.go.id

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *