JAKARTA, Isu.go.id – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bertekad menjadikan wilayah yang dipimpinnya menjadi modern, baru dan bermartabat, salah satunya dengan menggandeng Antara Digital Media, anak perusahaan dari Perum LKBN ANTARA.

“Kami bisa mewujudkan poin “modern”, yakni dengan mengedepankan teknologi melalui Antara Digital Media lewat layanan informasi publiknya,” ujar Helldy Agustian saat kunjungan ke kantor Antara Digital Media di Wisma Antara, Jakarta, Senin (19/4).

Helldy juga siap menindaklanjuti jalinan kerjasama dengan Antara Digital Media yang sempat terhenti akibat dampak pandemi COVID-19.

Baca juga : Erick Thohir Siap Pasang Badan Untuk Hexana

“Kami akan mempersiapkan poin-poin yang dikerjasamakan dengan Antara Digital Media ini dengan baik, agar manfaat layanan informasi publik (videotron) bisa efektif untuk pemerintah daerah dan juga masyarakat,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, CEO Antara Digital Media Darmadi menegaskan siap melanjutkan kerjasama yang telah terjalin sebelumnya di era kepemimpinan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Sanuji Pentamarta.

“Kami siap mengangkat potensi-potensi Kota Cilegon ke jejaring-jejaring yang dimiliki Antara Digital Media di dalam dan luar negeri,” tegas Darmadi.

Baca juga : Ini Strategi Hexana Sehatkan Jiwasraya yang Bermasalah

Di sela-sela kunjungannya, jajaran Pemkot Cilegon juga menerima pemaparan dan demo “smart tax”, inovasi untuk memasksimalkan pendapatan daerah dari sektor pajak.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Aziz Setia Ade Putra.

Sumber : bumn.go.id

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *