Borobudur - Java - Indonesia

JAKARTA, Isu.co.id – Waktu sore di kala bulan Ramadhan merupakan momen yang dinanti oleh umat muslim yang sedang puasa. Waktu istimewa ini banyak diisi dengan beragam aktivitas sosial, seperti berbuka puasa bersama orang terdekat, keluarga dan kerabat.

Salah satu agenda tetap di kala Ramadhan ini tak lepas dari budaya berkumpul dan bersosial orang Indonesia. Umumnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama di tempat-tempat istimewa yang menawarkan sejumlah fasilitas dan kelezatan menu masakannya.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) sebagai pengelola beberapa kawasan wisata, memiliki beberapa destinasi yang menarik untuk menghabiskan waktu saat menjelang berbuka maupun juga saat berbuka puasa.

Baca juga : Pemkot Cilegon Siap Wujudkan Kota Modern Bersama Antara

Penawaran paket ngabuburit di TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko di sore hari saat menjelang waktu berbuka puasa diantara paket Borobudur Sore (Unit Manohara Borobudur), Ngabuburit Temple (Unit Teater Pentas), Sunset Ngabuburit (Unit Ratu Boko) dan Treasure Ramadhan All-You-Can-Eat Buffet di The Manohara Hotel, Yogyakarta.

“PT TWC memiliki beberapa restoran di tiap destinasi yang menyajikan menu khas dan spesial. Kami mencoba mengolaborasikannya dengan destinasi yang kami kelola yaitu Taman Wisata Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Keraton Ratu Boko melalui paket paket ngabuburit. Jadi pengunjung bisa memperoleh value dari sisi kuliner dan destinasi wisata,” kata Marketing and Sales Vice President PT TWC Pujo Suwarno, mengutip Antara pada Selasa (13/4/2021).

Untuk Paket Borobudur Sore, pengunjung dapat melihat pemandangan Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada senja hari dari Witharka Resto Manohara. Saat buka puasa tiba, pengunjung juga dapat menikmati menu favorit restoran, di antaranya wedang bajigur, es timun serut, kurma, pisang plenet, dan dimsum.

Baca juga : Erick Thohir Lindungi Hexana?

Paket Borobudur Sore tersedia dengan harga mulai dari Rp 65.000 per orang mulai dari pukul 15:00 WIB sampai 19:00 WIB.

Paket Ngabuburit Temple berlaku di Candi Prambanan yang terleak di perbatasan antara Kabupaten Klaten (Jawa Tengah) dan Kabupaten Sleman (Yogyakarta). Dengan harga mulai dari Rp 65.000 per orang, pengunjung dapat menikmati keindahan Candi Prambanan saat sore hari sambil mencoba beragam menu berbuka, di antaranya teriyaki sambal matah, dimsum, dan aneka menu takjil.

Wisatawan bisa menyaksikan panorama matahari terbenam di Keraton Ratu Boko, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, dengan Paket Sunset Ngabuburit. Tersedia dengan harga mulai dari Rp 65.000 per orang, paket tersebut juga mencakup beragam sajian buka puasa, di antaranya ayam geprek, ayam bakar sambal matah, iga bakar, empal srundeng, dan sop buntut.

Sumber : bumn.go.id

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *