Jiwasraya Mulai Restrukturisasi Polis! Begini Cara Registrasi Nasabah

10 0
Jiwasraya Ganti Logo | Jiwasraya

JAKARTA, Isu.co.id – Program restrukturisasi polis PT Asuransi Jiwasraya (Persero) resmi dimulai pada hari ini, Senin (14/12/2020). Seluruh nasabah diimbau untuk melakukan registrasi data melalui tiga kanal pelayanan.

Program restrukturisasi secara resmi dimulai berdasarkan Pengumuman Restrukturisasi Jiwasraya oleh manajemen pada Jumat (11/12/2020). Peresmian itu membuat penawaran restrukturisasi polis kepada nasabah-nasabah ritel akan dimulai.

Ketua Koordinator Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya, sekaligus Direktur Utama Jiwasraya Hexana Tri Sasongko menjelaskan bahwa pelaksanaan program itu merupakan komitmen sekaligus bentuk tanggung jawab pemerintah dalam menyelesaikan masalah keuangan perseroan.

Baca juga : Erick Thohir Pasang Badan untuk Bos Jiwasraya

“Tujuan utama dari program restrukturisasi polis Jiwasraya adalah penyelamatan polis dengan menjaga keberlangsungan manfaat polis,” ujar Hexana pada Jumat (11/12/2020).

Manajemen pun mengimbau para nasabah untuk melakukan registrasi data untuk kepentingan komunikasi dan proses restrukturisasi, jika nasabah menyetujui. Terdapat tiga kanal layanan yang dapat diakses oleh nasabah untuk melakukan registrasi data.

Pertama, pemegang polis pertanggungan perorangan dapat mengakses tautan www.jiwasraya.co.id/restru atau melalui pesan WhatsApp ke nomor 08111465031. Nasabah perlu menyampaikan nomor polis, nama pemegang polis, alamat korespondensi, nomor ponsel, dan email.

Baca juga : Bos Jiwasraya Dapat Banyak Tekanan Bongkar Kasus Menahun, Erick Thohir Pasang Badan

Kedua, pemegang polis bancassurance dapat menghubungi bank penjual di kota masing-masing atau menghubungi WhatsApp khusus untuk polis bancassurance di nomor 081319680087.

Ketiga, pemegang polis pertanggungan kumpulan akan dihubungi secara langsung oleh Corporate Business Relationship Jiwasraya sehingga, koordinasi dilakukan melalui pihak kantor atau pemberi kerja.

“Nomor-nomor yang tertera di atas dapat dihubungi setiap hari kerja mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Registrasi pun dapat dilaksanakan mulai tanggal 14 Desember 2020,” ujar Hexana Tri Sasongko Dirut Jiwasraya.

Baca juga : Merunut Rekam Karir Hexana Tri Sasongko Hingga Menjadi Dirut Jiwasraya

Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya sendiri dibagi ke dalam tiga tahapan yang dimulai dari pengumuman, sosialisasi, hingga penutupan polis baru atau closing.

Hexana Dirut Jiwasraya berharap pada tahap pengumuman ini, seluruh pemegang polis Jiwasraya bisa melakukan registrasi data yang akan digunakan timnya saat melakukan sosialisasi.

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *