Isu.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjadi satu dari sedikit perbankan nasional yang berkomitmen mendukung perkembangan industri game dan esports di Indonesia.

Dukungan tersebut diwujudkan dengan menjadi sponsor resmi tim esport NXL Wolfpack di kompetisi Apex Legends. Adapun dukungan yang diberikan memiliki durasi selama satu tahun.

Sponsor ini akan mendukung aktivitas tim NXL Wolfpack dalam upayanya mencetak prestasi internasional berikutnya. Sebelumnya, NXL Wolfpack berhasil merengkuh juara pertama dalam ajang ALGS Championship 2021 APAC South dan berhak atas hadiah uang tunai senilai US$ 177,319 atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Owner Wolfpack, Almika Gusnandri Indra, mengatakan, kerja keras tidak pernah membohongi hasil. Satu tahun kemarin merupakan perjuangan untuk membawa nama Indonesia di level internasional.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas dukungan yang diberikan BNI dan NXL seirama dengan visi misi kami untuk menjadi yang terbaik di skala internasional dengan membawa bendera Indonesia,” ujar Almika dalam media briefing virtual, Kamis (14/10/2021).

Saat ini, tim NXL Wolfpack menduduki ranking 4 seluruh dunia dalam skena kompetitif Apex Legends, bersaing dengan tim papan atas dunia seperti T1, TSM, Complexity, NRG, Team Liquid, Gambit, Navi, dan lainnya.

Direktur NXL, Richard Permana menyatakan sangat bersyukur dapat dipercaya dan mendapat support dari BNI, yang merupakan salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia.

“Dari waktu ke waktu, BNI selalu konsisten untuk mendukung para atlet kebanggaan Indonesia. Dukungan ini, tentu sejalan dengan misi tim kami yang selalu ingin juara, seraya membanggakan bangsa lewat kiprah kami melalui esports,” tandas Richard.

Source: Beritasatu.com

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *