Isu.co.id – PT PLN (Persero) melakukan pembaruan pada aplikasi PLN Mobile dengan fitur-fitur yang semakin memudahkan pelanggan dalam satu genggaman.

Sekarang, PT PLN (Persero) melakukan pembaruan pada aplikasi PLN Mobile dengan fitur-fitur yang semakin memudahkan pelanggan dalam satu genggaman. 

Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, dengan pembaruan aplikasi ini, semua pelayanan mulai dari pengaduan, tambah daya, pembelian token listrik, pembayaran listrik, memonitor pemakaian listrik, internet Iconnet, hingga Charge.IN untuk mobil listrik berada dalam aplikasi PLN Mobile. 

“Adanya fitur-fitur tambahan akan memberikan pelayanan kelas VIP kepada pelanggan. Semuanya ada dalam satu genggaman,” ujarnya, Rabu (13/10/2021). 

Dia melanjutkan, tambahan fitur baru juga memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian token mulai dari Rp5.000 dan juga bisa menyampaikan keluhan pelanggan jika ada gangguan layanan listrik di rumah. 

“Berbeda dengan yang lama karena prosesnya manual, sekarang kita ringkas dan sederhanakan sehingga prosesnya lebih cepat jika ada pengaduan,” ungkapnya. 

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, hingga saat ini ada 11,367 juta pelanggan yang sudah mendownload PLN Mobile. Adapun profil pengguna aplikasi PLN Mobile sekitar 47% berasal dari kalangan milenial, kemudian diikuti pekerja, UMKM, hingga petani. 

Source: idx channel

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *