Isu.co.id – PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) meraih dua penghargaan dalam ajang TJSL & CSR Award 2021 yang diselenggarakan oleh BUMN Track bekerjasama dengan Indonesia Share Value Institute di Hotel JW Marriot, Jakarta. 

Dua penghargaan yang didapat Askrindo dalam ajang tersebut adalah Juara I pada Pilar Hukum & Tata Kelola kategori BUMN dan Juara II pada Pilar Sosial di kategori yang sama. Pada Pilar Hukum & Tata kelola, yang dinilai adalah skor GCG dan penerapan ISO 37001 terkait Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). 

Sedangkan pada Pilar Sosial, Askrindo memiliki program berkelanjutan berupa Mobil Pintar (MoPi), workshop guru PAUD, serta komputerisasi PKBM di wilayah 3T.  

Direktur Utama PT Askrindo, Priyastomo dalam siaran persnya mengatakan, dengan diterimanya dua penghargaan di bidang TJSL ini, semakin melengkapi pencapaian Askrindo di bidang TJSL & CSR, menyusul apresiasi CSR yang telah didapat sebelumnya atas program-program CSR berkelanjutan Askrindo, pada ajang  Nusantara CSR Award 2021 yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR.

Khususnya dalam gelaran Nusantara CSR Award 2021, Askrindo meraih empat penghargaan di empat kategori, yakni Kategori Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Kategori Peningkatan Mutu Pendidikan, Kategori Bantuan Kesehatan dan Ekonomi untuk Penanganan Darurat Covid-19, serta Kategori Pemimpin Penginspirasi Praktek CSR yang diraih oleh Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Risiko PT Askrindo, Kun Wahyu Wardana. 

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Askrindo atas pencapaian yang telah diraih, terutama dibidang TJSL perusahaan yang saat ini sudah memasuki era keberlanjutan,” ujar Priyastomo dalam siaran pers, Minggu (17/10).

Dirinya melanjutkan, penghargaan yang diraih ini merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan Askrindo dalam memberikan Bakti Nyata Untuk Negeri. 

“Hal ini tentu tidak membuat kami berpuas diri, namun justru semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi negeri dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Priyastomo.

“Kami tidak akan berpuas sampai disini, Askrindo akan berupaya mempertahankan apa yang telah dicapai dan akan terus meningkatkan kebermanfaatan dari program TJSL kepada beneficiaries”, tambah Priyastomo.

Source: kontan

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *