Isu.co.id – Chelsea masih menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan kesembilan. Kepastian itu diraih setelah Chelsea menang telak 7-0 atas Norwich City di Stamford Bridge pada Sabtu (23/10/2021).

Pada laga tersebut, gelandang serang Chelsea Mason Mount tampil begitu cemerlang dengan mencetak hat-trick. Adapun empat gol The Blues yang lain masing-masing ditorehkan oleh Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell, dan own goal Max Aarons. Hasil ini membuat tim asuhan Thomas Tuchel tersebut kokoh di puncak klasemen dengan raihan 22 poin.

Chelsea ditempel ketat oleh Liverpool yang baru saja membekuk Manchester United, Minggu (24/10/2021). Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Tak tanggung-tannggung, Liverpool mencukur Man United 5-0 di kandang sang rival, yakni Old Trafford. Penyerang sayap The Reds, Mohamed Salah, menjadi Man of the Match berkat hat-trick yang dilesakkan ke gawang David de Gea.

Sementara, dua gol Liverpool lainnya masing-masing dicetak Naby Keita dan Diogo Jota. Liverpool pun sukses melanjutkan tren positif dengan menjadi satu-satunya tim yang unbeaten atau tak terkalahkan di Liga Inggris sejauh ini (6 menang, 3 imbang).

Bagi The Reds, ini adalah kemenangan terbesar yang mereka buat dalam sejarah pertemuan kontra Man United di Old Trafford. Kemenangan telak ini pun membuat The Reds tetap duduk di peringkat kedua Liga Inggris, dan menjaga jarak dari Chelsea dengan selisih satu poin.

Melengkapi tiga besar, terdapat Manchester City yang telah mengoleksi 20 poin hingga pekan kesembilan. Di sisi lain, kekalahan memalukan dari Liverpool membuat Man United turun di posisi ketujuh dengan torehan 14 poin. Setan Merah juga belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga beruntun di Liga Inggris (3 kalah, 1 imbang).

Source: kompas.com

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *