Isu.co.id – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meresmikan Customer Centernya yang berlokasi di Gedung Graha Niaga Lantai 8 Jakarta.

Kantor pusat pelayanan untuk nasabah ini dipersiapkan oleh IFG Life untuk para calon nasabah baru maupun nasabah yang merupakan pemegang polis eks Jiwasraya.

Direktur Operasional & TI IFG Life Yusman Dedy Kutuma mengatakan, peresmian ini merupakan kesiapan operasional IFG Life dalam menjalankan bisnisnya ke depan dan juga dalam menerima proses transfer polis migrasi dan PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Baca juga: IFG Buka Lowngan Besar-Besaran, Simak 37 Posisi yang Ditawarkan

IFG Life sudah sepakat untuk juga membantu Jiwasraya dalam proses pelayanan bagi para pemegang polis Jiwasraya yang polisnya belum dimigrasi ke IFG Life agar mereka bisa mendapatkan informasi dengan baik,” ujarnya pada saat membuka Customer Center IFG Life, Rabu (24/11/2021).

Diakui Yusman saat ini proses migrasi polis dari Jiwasraya ke IFG masih belum dilakukan.

“Ini akan kami lakukan setelah mendapatkan persetujuan dari regulator,” kata Yusman.

Baca Juga: Nasabah Diselamatkan Dengan Restrukturisasi, Berikut Proses Migrasi Polis Jiwasraya ke IFG Life

Yusman menuturkan untuk proses migrasi polis restrukturisasi, IFG Life akan mengumumkan kepada para pemegang polis eks-Jiwasraya melalui berbagal platform komunikasi agar mereka dapat mengetahui status dari polisnya, baik melalui SMS (short message service), email, maupun melalui surat.

Yusman menjelaskan, alur pelayanan di Customer Center Graha CIMB Niaga lantai 8, diawali dengan pendaftaran secara online melalui link https://asuransi ifg-life.id/.

Kemudian setibanya nasabah di Customer Center Graha CIMN Niaga lantai 8, akan langsung diarahkan menuju Customer Care Representative IFG Life.

Baca Juga: IFG Life Fokus Garap Asuransi untuk Proteksi

Setelah itu, duty officer yang bertugas akan menyambut dan mendatangi nasabah atau pemegang polis tersebut untuk kemudian diberikan layanan.

Pendaftaran secara online dilakukan agar nasabah bisa lebih cepat mendapatkan pelayanan dan IFG Life.

Yusman menambahkan, nasabah tidak hanya akan dilayani di Customer Center Jakarta. Di kota-koya lainnya, perseroan juga sedang mempersiapkannya.

Baca Juga: IFG Life Siap Layani Eks-Nasabah Jiwasraya di Kantor Customer Center

Adapun kota-kota besar tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bandung, Medan, Semarang Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Palangkaraya, Pontianak, Denpasar, Palembang. Yogyakarta, Jayapura Manado, Tasikmalaya, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Sukabumi, dan Cirebon.

Source: kompas.com

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *