Jakarta, Isu.co.id – BSD Commercial Division Head Sinar Mas Land, Nurhadi Liepriyono dan Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda (MBA), Rudy Wirawan menandatangani nota perjanjian kerja sama pada 7 Februari 2022 untuk pengembangan GrandLucky di BSD City.

Penandatanganan kerja sama tersebut turut disaksikan oleh CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman. Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan GrandLucky untuk membangun superstore premium di atas lahan seluas hampir 1 hektare di kota mandiri ini. Pembangunan akan dimulai pada tahun ini dan direncanakan untuk mulai beroperasi pada 2023.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu upaya Sinar Mas Land dalam memberikan ragam pilihan kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Banyaknya kawasan perumahan premium di BSD City memicu kebutuhan terhadap bahan pangan dan produk bermutu tinggi. Hal ini mendorong Sinar Mas Land untuk menggandeng GrandLucky yang memiliki reputasi yang baik dalam penyediaan produk berkualitas,” ujar Anna.

Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda, Rudy Wirawan menyambut gembira kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan Sinar Mas Land. “Dengan pengalaman operasional di beberapa lokasi di Jakarta, GrandLucky kini mulai menyasar pasar premium dari kalangan warga, pekerja dan pengunjung BSD City. Di sini kami akan menghadirkan ragam produk mulai dari bahan makanan segar, kuliner mancanegara hingga produk gaya hidup.”

GrandLucky BSD dikembangkan bagi penghuni dan pengunjung yang terdiri atas keluarga urban muda dan produktif, serta masyarakat yang suka bereksplorasi dan mengerti akan produk berkualitas dari dalam serta luar negeri. GrandLucky BSD akan menghadirkan konsep yang baru dan unik sebagai one-stop shopping center.

Superstore ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan ringan bercita rasa Nusantara, aneka bumbu Asia hingga ragam keju dari Eropa. GrandLucky BSD juga dilengkapi dengan fitur entertainment sebagai daya tarik bagi keluarga. Ini merupakan gerai keempat dari rantai usaha PT Mitra Belanja Anda.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman 50 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE). Awal 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan, dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE, terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018), FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2019) dan ASEAN Energy Awards (2019).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal pula sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/concept-clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Di samping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor/pionir pengembangan proyek inovatif strata mall/trade center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang property berupaya mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi green building (bangunan hijau), dan mal tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’.

Ada pula jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan, salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau setiap tahun. Sejauh ini, Sinar Mas Land menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota, serta hutan kota.

Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program-program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land, seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lain.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land, serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Tentang Mitra Belanja Anda

Mitra Belanja Anda (MBA) adalah perusahaan Joint Venture dari Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan GrandLucky Group (GLG) yang memiliki dan mengoperasikan jaringan ritel supermarket, toko serba ada dan grocery stores premium dengan merek usaha GrandLucky. Saat ini MBA telah membuka outlet GrandLucky di Sanur bali, dan di Mall of Indonesia Kelapa Gading, dan berencana membuka beberapa outlet baru di tahun 2022.

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *