Jakarta, Isu.co.id – Paramount Land tancap gas untuk menggenjot penjualan sejak awal 2022. Paramount Land menghadirkan program penjualan Fortunate Salebration dengan penawaran menarik untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengungkapkan bahwa memasuki tahun 2022, sektor properti melanjutkan asa untuk kembali bangkit di tengah situasi menantang akibat pandemi. Sejumlah pelaku properti memprediksi sektor properti Indonesia pada tahun ini memberikan sinyal yang baik dan masih menjadi investasi unggulan.

“Untuk itu kami telah menyiapkan beragam produk dan program-program yang menarik sepanjang 2022, baik di Paramount Gading Serpong maupun di Paramount Petals,” ungkap Nawawi dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (10/2).

Paramount Land pun menghadirkan Fortunate Salebration, yaitu program penjualan yang bertujuan agar konsumen dapat memiliki produk properti di Gading Serpong secara mudah, cepat, dan harga menarik. Program ini dilaksanakan selama 6 bulan yaitu mulai 14 Januari hingga 30 Juni 2022.

Menurut Nawawi, ada empat keunggulan program Fortunate Salebration ini. Pertama, cara bayar spesial melalui pilihan supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR. Kedua, bunga KPR 2,2% (fixed 1 tahun pertama) dengan para mitra Bank yang bekerja sama (BCA, CIMB Niaga, Danamon, Maybank, dan Permata Bank). Ketiga, unit terbatas, dan keempat, desain baru.

Produk-produk yang ditawarkan pada program kali ini meliputi, empat produk hunian yaitu Alma@Omaha Village dengan harga mulai Rp 1,4 Miliaran. Lalu ada New Elista Village (harga mulai Rp 1,7 miliaran), New Amarillo (harga mulai Rp 1,3 miliaran), dan New Zuma@Malibu Village (harga mulai Rp 1,3 miliaran).

Sedangkan untuk produk komersial terdapat dua pilihan produk yaitu, Ruko Bavaria Grande dengan harga mulai Rp 1,2 miliaran dan Latigo Square harga mulai Rp 1,8 miliaran. Semua produk yang ditawarkan tersebut sudah termasuk PPN.

Informasi lengkap program ini dapat mengunjungi www.paramount-land.com dan media sosial Paramount Land IG @officialparamountland. “Bagi masyarakat yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ungkap Nawawi.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan bahwa empat produk hunian yang dihadirkan pada promo kali ini, yakni Alma@Omaha Village, New Elista Village, New Amarillo, New Zuma@Malibu Village, secara umum menghadirkan desain baru modern dengan unsur tropis dan minimalis.

“Semua hunian ini, memiliki layout yang dirancang dengan nyaman dan mengikuti tren saat ini, di mana semua bagian rumah mendapatkan pencahayaan yang maksimal untuk para penghuni,” jelas Henry.

Selain hunian, Fortunate Salebration juga membuka kesempatan untuk ruang usaha atau investasi di lokasi yang strategis dan sudah ramai. Yakni Bavaria Grande dan Latigo Square. Konsumen dapat memilih ruko sesuai kebutuhan bisnisnya.

“Bavaria Grande dikenal sebagai salah satu area otomotif yang ramai dikunjungi masyarakat untuk berbagai kebutuhan kendaraan. Hal ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi dan memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong,” pungkas Henry.

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *