Jakarta, Isu.co.id – PT Tera Data Indonusa, pemilik brand laptop Axioo menunjuk PT Asaba (Aneka Sakti Bakti) sebagai distributor resmi.

Asaba akan memasarkan produk laptop Axioo seri komersial. Untuk menjangkau target pasar yang lebih luas dan lebih tepat melalui aliansi strategis kedua pihak.

“Kekuatan strategi penjualan dan distribusi PT Asaba akan menambah ekosistem baru bagi PT Tera data Indonusa untuk menjangkau pasar yang lebih luas Khususnya di bidang komersial dan pemerintaha,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (17/2).

Asaba sendiri sudah memiliki pengalaman distributor lebih dari 48 tahun. Dan juga tersebarnya jalur bisnis dalam berbagai institusi lembaga pemerintah dan rekanan.

“Kami akan memanfaatkan jaringan yang luas untuk menambah jajaran solusi produk yang diberikan kepada pelanggan terutama untuk mendukung masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop berperforma terbaik yang dapat menunjang produktivitas mereka” ujar Dionesius Setiabudi, Direktur Utama PT Asaba.

Bertepatan dengan penunjukan PT. Asaba, PT. Tera Data Indonusa meluncurkan produk seri terbarunya yaitu Axioo MyBook Pro K-series pada akhir Februari 2022 mendatang.

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *