Jakarta, Isu.co.id – Menginjak usia 65 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen menghadirkan inovasi layanan serta produk terbaik bagi seluruh nasabah setianya.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, perusahaan secara konsisten memberikan kenyamanan dan keamanan kepada nasabah menjadi lebih baik demi mewujudkan ekosistem layanan keuangan yang holistik.

‚ÄúSetelah melalui rentang waktu yang memberikan pengalaman dan mengasah kematangan, BCA sekarang telah menjadi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia baik itu dari sisi ssset, jumlah nasabah dan penerapan teknologi terdepan,” kata Jahja, dalam keterangan resmi, Selasa (22/2).

Sebagai wujud syukur, segenap direksi BCA beserta jajarannya mengadakan perayaan sederhana di Menara BCA pada Senin (21/02). Di samping itu, BCA juga menghadirkan persembahan spesial untuk seluruh nasabah setia dengan menghadirkan program diskon #SebarDiskonMeriah.

Tahun ini, BCA berkomitmen untuk senantiasa bertumbuh bersama berbagai elemen untuk mendorong pembangunan yang lebih baik dan memulihkan perekonomian Indonesia setelah pandemi.

Di samping itu, BCA juga berkomitemn mengedepankan nilai-nilai environmental, social, and governance (ESG) yang mengacu pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Bertajuk #BCAForSustainability, perusahaan berupaya menghadirkan program yang sejalan dengan pembangunan bangsa.

Di tahun ini, BCA juga akan terus berupaya menghadirkan berbagai macam penawaran terbaik untuk mendorong penyaluran KPR.

BCA juga kembali akan memberikan promo spesial di beragam program dan segmen pada acara BCA Expoversary Online 2022, dalam rangka HUT BCA ke-65. BCA Expoversary Online 2022 dapat diakses di expo.bca.co.id mulai 24 Februari hingga 27 Maret 2022. Stay tune.

Spesial di ulang tahun ke-65, BCA juga menghadirkan experience immersive private concert untuk nasabah tercinta. Nasabah dapat mengakses bca.id/siapsiapsebar langsung dan tonton hingga habis untuk dapatkan kejutan promo istimewa HUT 65 BCA. #SebarDiskonMeriah

“Apresiasi yang tak terhingga pun ditujukan kepada segenap keluarga besar internal BCA. Saya mewakili BCA, berterimakasih atas kerja keras yang didedikasikan oleh segenap jajaran direksi, komisaris, serta karyawan BCA,” terangnya.

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *